Penyebab Adsense Ditolak



caratipstekno.com: Google Adsense adalah salah satu dari banyaknya pengiklan atau ad-network yang menjadi pilihan para publisher. Meski sudah banyak pilihan namun google adsense masih menjadi favorit banyak orang, karena pendapatan yang dihasilkan bisa dibilang cukup menjanjikan.

Namun banyak kejadian diluar sana yang membuat kalian panik, seperti akun google adsensenya di banned atau tidak diterima samasekali saat pendaftaran.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan pendaftaran adsense kalian ditolak oleh google, mulai dari content, template, maupun sumber traffic. Berikut yang perlu kalian perhatian jika ingin menjadi publisher adsense.

1. Tetap konsisten dalam menulis artikel original

Artikel adalah segalanya, jika kalian mau cepat diterima google adsense buatlah artikel original atau ditulis sendiri tanpa copy paste. Penolakan adsense banya menyurutkan semangat para blogger atau pun para youtuber. Namun semua itu bukanlah segalanya, tetap fokus jangan menyerah perbaiki diri dan tetap konsisten menulis artikel original.

2. Jangan mendaftar ulang kembali terlalu cepat

Jangan terburu buru, karena banyak orang ingin cepat menjadi publisher adsense lalu mendaftarakan kembali ke google adsense pada saat belum lama setelah ditolak tanpa memperbaiki kesalahan dahulu. Hal ini kakan menyebabkan akun kalian akan kembali menerima penolakan. Baca email dari google dahulu untuk mengetahui apakah alasan google menolak anda menjadi publisher adsense.

3. Memahami peraturan Adsense

Kebanyakan orang hanya melihat saat blog orang sudah sukses dan ingin membuatnya juga tanpa mengetahui aturan dari google, mereka langsung mendaftar saja tanpa mengetahui ketentuan dan kebijakan dari google adsense.

BACA JUGA: Cara Menjadi YouTuber Sukses 2019

Mulai lah belajar tentang conten adsense, tentang aturan aturan yang berlaku serta jangan lupa untuk tidak mengambil artikel orang yang membuat kalian akan ditolak oleh google asense.

4.  Desain web yang menarik dan ringan

Jika kalian sering mengunjungi berbagai website mungkin kalian akan senang jika tampilah halaman web tersebut tampak menarik dan ringan dengan berbagai widget yang dipasang. Namun apabila tampilan yang kalian gunakan terlalu ramai dan widget yang digunakan ramai pula kemungkinan besar kalian tidak akan diterima sebagai publisher adsense.

5. Mengmbangkan blog dan raih sebanyaknya pengunjung

Blog dikatan sukses bila mempunyai banyak pengunjung, untuk mendapatkan pengunjung sendiri butuh konten yang SEO dan berkualitas dan tentu saja menarik. Kuncinya adalah dengan mengupload content setiap hari, dengan demikian pengunjung bebas memilih artikel mana yang ingin mereka baca dan secara otomatis pengunjung kalian kian lama kian banyak hingga memenuhi syarat untuk menjadi publisher adsense.

Jagansekali kali mendaftarkan blog anda ke google adsense jika masih memeliki pengunjung sedikit atau tidak ada samasekali. Seperti yang dikatakan sebelumnya janganlah terburu buru dalam mendaftarakan blog anda ke google adsense, hal tersebut hanya membuat blog kalian ditolaak google untuk kesekian kalinya.

6. Waktunya mendaftar kembali

Jika kalian sudah memperbaiki diri, menyiapkan website kalian dengan tampilan yang bagus dan menarik serta, telah membaca dengan teliti tentang mengapa kalian ditolak google adsense sebelumnya, sekarang sudah waktunya mendaftarkan ulang blog kalian. Jangan takut jika kalian mempunyai content original dan tidak copy paste, dan jangan lupa berdoa agar akun kalian diterima sebagai publisher adsense.

Demikian tips jika akun anda ditolak google dalam permohonan adsense, semua memang tidak mudah, namun yang perlu diperhatikan adalah content, sebab content adalah raja. Makin bagus dan menarik content kalian maka semakin besar peluang untuk menjadi publisher google adsense, tetap semangat dan perbaiki kesalahan agar tidak ditolak lagi. Semoga artikel ini bermanfaat sekian terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Adsense Ditolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tautan Link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel