Cara Backup iPhone



caratipstekno.com: Jika kalian memiliki file seperti foto, video dan musik di iPhone kalian segeralah cadangkan atau backup ke tempat lain, dikarenakan iphone kalian mungkin saja rusak atau error dalam waktu yang tidak disangka sangka.

Membuat cadangan reguler adalah cara terbaik untuk memastikan semua kenangan itu tidak hilang ketika ponsel kalian hancur, dicuri, atau diganti.

Apple membuat mengembalikan file lama kalian menjadi sangat mudah, tetapi ada lebih dari satu cara untuk melakukannya. Inilah pilihan utama kalian.

Dari iCloud

Jika kalian kehilangan file karena iPhone kalian dicuri atau rusak, masih ada harapan. iCloud mungkin memiliki cadangan file kalian di cloud. Banyak orang mengaktifkan fitur ini pada iPhone mereka ketika pertama kali menggunakannya, dan segera melupakan tentang backup iCloud sepenuhnya.

kalian akan melihat opsi untuk mengatur ponsel kalian dari cadangan iCloud ketika kalian mengatur iPhone baru atau dari reset penuh, pada layar Aplikasi & file. Itu adalah bagian dari wizard pengaturan.

Namun, kalian harus masuk ke akun Apple ID kalian menggunakan kata sandi yang sama yang mungkin kalian gunakan untuk mengunduh game dan aplikasi dari App Store.

Jika iPhone kalian bermasalah dan kalian sedang mempertimbangkan setel ulang penuh, periksa apakah kalian memiliki cadangan iCloud terlebih dahulu. kalian dapat melakukan ini dari menu Pengaturan iPhone kalian.

Buka Pengaturan, ketuk item teratas yang ditkaliani dengan nama kalian dan kemudian iCloud. Pilih iCloud Backup dan kalian akan melihat halaman yang memungkinkan kalian melihat kapan cadangan terakhir terjadi, dan menyegarkan cadangan cloud kalian.

Hanya ingin memulihkan foto kalian? kalian sebenarnya dapat melakukan ini dari jendela browser di laptop kalian. Buka iCloud.com, masuk dengan ID Apple kalian dan kalian akan melihat antarmuka seperti iOS yang memungkinkan kalian melihat-lihat gambar dan file yang tersimpan di cloud.

Di bagian Foto, cukup pilih gambar yang ingin kalian unduh, lalu ikon unduhan di kanan atas. Itu terlihat seperti awan dengan panah yang mencuat keluar. Foto liburan lama beralih dari limbo ke laptop kalian dalam satu atau dua menit.

Dari cadangan iTunes

kalian juga dapat memulihkan iPhone dari cadangan menggunakan iTunes. Hubungkan telepon ke laptop atau desktop kalian, jalankan iTunes dan klik ikon telepon seperti gambar di atas. Itu akan muncul di sebelah kiri atas antarmuka iTunes.

Halaman antarmuka iTunes ini menunjukkan semua opsi untuk iPhone kalian yang terhubung. Sebenarnya ada dua tombol pemulihan di sini.

Yang teratas mengembalikan ponsel kalian menggunakan cadangan iCloud terbaru. Di bawah, kalian dapat memilih untuk 'memulihkan secara manual' menggunakan gambar cadangan khusus yang disimpan sebelumnya, lagi melalui iTunes.

kalian mungkin ingin memilih yang pertama, kecuali jika kalian lebih memperhatikan backup daripada kebanyakan dari kita.

Kedua metode membuat kalian mematikan fitur Find My iPhone terlebih dahulu. Mengapa? Ini adalah tindakan anti-pencurian, untuk memastikan langkah-langkah keamanan ponsel kalian tidak dapat terhapus dengan langkah pemulihan sederhana.

Jika kalian ingin mematikan Cari iPhone Saya, kalian akan menemukan sakunya di Pengaturan> iCloud, atau lihat panduan lengkap kami untuk mematikan Cari iPhone Saya.

Mencadangkan tanpa iTunes

Apakah kalian membenci iTunes sejak masa Winamp, tetapi akhirnya menyerah dan membeli iPhone?

Ada cara untuk membuat cadangan iPhone lokal tanpa iTunes. iMazing adalah perangkat lunak yang cukup apik yang menggunakan driver iTunes untuk menulis ke iPhone kalian, tetapi tidak menuntut kalian menginstal iTunes sendiri. Cukup pintar.

Sama seperti iTunes, ini memungkinkan kalian memulihkan dan mencadangkan ponsel kalian. Dan itu dapat mengakses semua cadangan yang dibuat di masa lalu melalui iTunes.

kalian tidak bisa melewatkan opsi 'kembalikan', itu ada di sana di layar berkalian iMazing, jadi cukup klik dan pilih cadangan yang ingin kalian gunakan.

Jika kalian tidak melihatnya di sini, kalian harus membuatnya terlebih dahulu, kembali di menu layar berkalian. Meskipun beberapa orang akan ingin mengembalikan ponsel lima menit setelah membuat cadangan.

Demikian cara mencadangkan file pada perangkat iPhone kalian, cara ini hanya beberapa cara yang sudah banyak tersebar di google, semoga artikel ini bermanfaat sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Backup iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tautan Link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel