Cara dan Tips Mengatasi Error 404 Not Found


caratipstekno.com: Kesalahan 404 adalah kode status HTTP yang berarti bahwa halaman yang kalian coba muat di situs web tidak dapat didapatkan di server mereka.

Biar jelas, kesalahan 404 menunjukkan bahwa sementara server itu sendiri dapat dimuat, halaman spesifik yang menunjukkan kesalahan.

404 Tidak didapatkan pesan kesalahan sering disesuaikan oleh situs web individu. kalian dapat melihat beberapa yang lebih kreatif dalam daftar Halaman Kesalahan 404 Terbaik kami. Jadi, perlu diingat bahwa kesalahan 404 mungkin muncul dengan cara apa pun yang bisa dibayangkan tergantung pada situs web mana itu ditampilkan.

Bagaimana kalian Dapat Melihat Kesalahan 404

Berikut adalah beberapa cara umum di mana kalian mungkin melihat kesalahan HTTP 404 ditampilkan:
  •     404 Kesalahan
  •     404 tidak didapatkan
  •     kesalahan 404
  •     Link [Link] yang diminta tidak didapatkan di server ini
  •     HTTP 404
  •     Error 404 tidak didapatkan
  •     404 - Berkas atau direktori tidak didapatkan
  •     HTTP 404 Tidak didapatkan
  •     404 halaman tidak didapatkan
404 Tidak didapatkan pesan kesalahan dapat muncul di browser atau sistem operasi apa pun. Sebagian besar 404 Tidak didapatkan kesalahan ditampilkan di dalam jendela browser internet seperti halnya halaman web.

Di Internet Explorer, pesan Halaman web tidak dapat didapatkan biasanya menunjukkan kesalahan HTTP 404 tetapi kesalahan 400 Permintaan Buruk adalah kemungkinan lain. kalian dapat memeriksa untuk melihat kesalahan yang dirujuk oleh IE dengan memeriksa 404 atau 400 di bilah judul.

404 kesalahan diterima ketika membuka tautan melalui aplikasi Microsoft Office menghasilkan Situs Internet melaporkan bahwa item yang kalian minta tidak dapat didapatkan (HTTP / 1.0 404) pesan di dalam program MS Office.

Ketika Pembaruan Windows menghasilkan kesalahan 404, itu muncul sebagai kode 0x80244019 atau sebagai pesan WU_E_PT_HTTP_STATUS_NOT_FOUND.
Penyebab Kesalahan HTTP 404

Secara teknis, Kesalahan 404 adalah kesalahan sisi klien, menyiratkan bahwa kesalahan itu kesalahan kalian, baik karena kalian salah mengetik Link atau halaman telah dipindahkan atau dihapus dari situs web dan kalian seharusnya sudah tahu.

Kemungkinan lain adalah jika situs web telah memindahkan halaman atau sumber daya tetapi melakukannya tanpa mengarahkan Link lama ke yang baru. Ketika itu terjadi, kalian akan menerima kesalahan 404 dan secara otomatis dialihkan ke halaman baru.
  • Coba muat ulang lagi halaman web dengan menekan pada keyboard F5, mengklik / mengetuk tombol refresh / muat ulang, atau mencoba Link dari bilah alamat lain.

  • Kesalahan 404 Not Found mungkin terjadi karena ada beberapa alasan, meskipun tidak ada masalah nyata, jadi terkadang penyegaran sederhana sering memuat halaman yang kalian cari.

  • Disarankan untuk mencoba memeriksa kesalahan dalam Link. Sering kali kesalahan 404 Tidak didapatkan muncul karena Link diketik salah atau tautan yang diklik menunjuk ke Link yang salah.

  • Pindah satu tingkat direktori pada satu waktu di Link sampai kalian menemukan sesuatu.

  • Misalnya, jika www.web.com/a/b/c.htm memberi kalian kesalahan 404 Not Found, pindah ke www.web.com/a/b/. Jika kalian tidak menemukan apa pun di sini (atau kesalahan), naik ke www.web.com/a/. Ini akan mengarahkan kalian ke apa yang kalian cari atau setidaknya mengkonfirmasi bahwa itu tidak lagi tersedia.

  • Cobalah cari halaman dari mesin pencari yang populer. Mungkin saja kalian hanya memiliki Link yang sepenuhnya salah dalam hal ini pencarian Google atau Bing cepat akan membawa kalian ke tempat yang kalian cari.

  • Jika kalian menemukan halaman yang kalian cari, perbarui bookmark atau favorit kalian untuk menghindari kesalahan HTTP 404 selanjutnya.

  • Bersihkan cache browser kalian jika kalian memiliki indikasi bahwa error 404 Not Found mungkin hanya milik kalian. Misalnya, jika kalian dapat mencapai Link dari ponsel kalian tetapi tidak dari tablet kalian, membersihkan cache di browser tablet kalian mungkin membantu.
Kalian mungkin juga mempertimbangkan untuk menghapus cookie browser kalian atau setidaknya cookie yang terlibat dengan situs web tersebut jika membersihkan cache tidak berfungsi.

Kesalahan Mirip dengan Kesalahan 404

Beberapa pesan kesalahan sisi klien lain yang terkait dengan kesalahan 404 Tidak didapatkan termasuk 400 Permintaan Buruk, 401 Tidak Resmi, 403 Terlarang, dan 408 Batas Waktu Permintaan. Beberapa kode status HTTP sisi-server juga ada, seperti 500 Internal Server Error yang populer.

Demikan diatas sedikit pembahasan cara mengatasi kesalahan pada HTTP kesalahan 404 Not Found atau kalau dibahasa indonesiakan 404 Tidak Ditemukan atau Halaman Tidak ditemukan, semoga artikel ini bermanfaat, jika ada oertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar, sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara dan Tips Mengatasi Error 404 Not Found"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tautan Link

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel