Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Youtuber Gaming

Cara Menjadi Youtuber Gaming
Cara Menjadi Youtuber Gaming

Membuat konten seputar video game di YouTube harus menjadi salah satu yang paling menyenangkan yang dapat Kalian miliki di platform ini, tetapi mudah ditemukan, mungkin tidak terlalu banyak.

Ini tidak akan semudah membuat rekor pada sesi pembangunan Minecraft Kalian berikutnya atau menyeka lantai dengan semua orang di Fortnite. Jadi tujuan posting ini adalah untuk membantu Kalian ditemukan di YouTube saat bermain game pada tahun 2021.

6 Tips Cara Menjadi Youtuber Gaming

Tapi meski tidak punya channel gaming, jangan khawatir karena banyak dari saran ini yang bisa saya terapkan ke beberapa genre video yang berbeda di YouTube!

1. Temukan Niche kalian

Pertama-tama, mari kita bahas jenis konten game yang ditemukan dalam game di tahun 2020. Untuk mengetahuinya, kita harus bertanya pada diri sendiri, apa itu YouTube? Pada akhirnya, YouTube adalah mesin pencari. Nah, itu mungkin tampak jelas, tetapi pernahkah Kalian membuat video berjudul Bob memainkan Minecraft episode 12? Itulah yang saya bicarakan. Tidak ada yang akan mencari kata-kata Bob memainkan Minecraft episode 12, dan hal berikutnya yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri adalah, apa yang kita lakukan dengan mesin pencari?

Dan jawabannya adalah menjawab pertanyaan. Setiap kali kami memikirkan sesuatu yang perlu kami ketahui, kami mengetiknya di YouTube dan mencoba dan menemukan video yang akan menjawab pertanyaan itu atau membahas kebutuhan itu. Mungkin itu hanya untuk menemukan sesuatu yang lucu untuk ditonton untuk membantu Kalian melewati istirahat makan siang. Dengan mengingat hal itu, jenis konten yang saya ingin Kalian fokuskan saat mencoba ditemukan dalam game di YouTube adalah tip dan trik, ulasan, tutorial.

2. Temukan Ide untuk Konten YouTube Gaming

Jika Kalian kesulitan menemukan ide tentang apa yang bisa Kalian liput seputar game Kalian, lihat alat 'Paling Banyak Dilihat' dari VidIQ . Ketik penelusuran game yang Kalian mainkan, dan lihat apa yang ditonton orang secara real-time. Video apa yang paling banyak ditonton sekarang?

Ini tidak hanya akan membantu Kalian mengetahui apa yang dilakukan pesaing Kalian, tetapi juga membantu Kalian mengetahui pertanyaan apa yang mungkin ditanyakan orang tentang game Kalian yang membawa saya ke topik kedua yang perlu kami bahas, dan itu adalah memfokuskan saluran Kalian pada hanya satu pertandingan.

3. Berfokus pada Satu Game

Hal terbaik yang dapat Kalian lakukan untuk saluran Kalian adalah menjadi otoritas pada game yang Kalian mainkan. Jika Kalian suka bermain Call of Duty, maka Kalian perlu membuat video Call of Duty agar YouTube memkalianng Kalian sebagai otoritas Call of Duty. Semakin banyak video yang Kalian buat dalam satu game, semakin banyak data yang harus difokuskan YouTube saat mencoba mencari tahu video apa yang akan direkomendasikan kepada orang-orang saat mereka mengetik Call of Duty.

Nah, untuk banyak saluran game, itu pertanyaan yang sangat penting. Hei, satu game per saluran, itu saja. Jika Kalian tidak ingin membuat saluran baru setiap kali Kalian memainkan game baru, saya sangat mengerti, dan ada banyak contoh orang yang tidak perlu membuat saluran baru setiap kali mereka memainkan game yang tidak mereka mainkan. biasanya bermain. Namun, saya ingin menekankan dua hal:

Satu, mainkan permainan terus menerus. Pastikan game tersebut adalah game utama di saluran Kalian setidaknya untuk suatu waktu.

Kedua, ketika Kalian akhirnya melakukan pivot, pastikan bahwa game yang Kalian mainkan berikutnya setidaknya sama dengan yang Kalian mainkan sebelumnya. Jika Kalian seorang saluran Minecraft, mungkin akan lebih baik jika Kalian memainkan permainan bertahan hidup, membangun, dan merakit lainnya. Jika Kalian saluran Call of Duty, akan lebih baik jika Kalian memainkan penembak orang pertama lainnya. Perubahan ini akan membantu Kalian mencegah audiens Kalian saat ini pergi dan menemukan orang lain karena mereka sudah menyukai game yang mirip dengan yang Kalian mainkan.

4. Awasi Pesaing Kalian

Jika Kalian memainkan permainan yang relatif populer dan Kalian hanya mengalami masalah dalam mendapatkan ide, mungkin lihat Alat Pesaing vidIQ .

Ketik saluran tertentu dan lihat bagaimana orang lain meliput game yang Kalian liput. Berdasarkan performa video pesaing Kalian, Kalian mungkin akan mendapatkan beberapa wawasan bagus tentang apa yang harus Kalian lakukan selanjutnya.

5. Upload Video Konsisten dengan Beberapa Part

Hal berikutnya yang perlu kita atasi adalah frekuensi upload. Sangat menggoda, terutama dalam game, untuk merekam berjam-jam di akhir konten dan memecahnya menjadi beberapa video sehingga Kalian memiliki sesuatu setiap hari. Namun, jangan lakukan itu.

Karena kami sudah membuat Kalian berpikir untuk membuat tutorial dan ulasan, video tersebut akan memakan waktu, dan saya akan sangat merekomendasikan menghabiskan waktu itu untuk membuat setiap video dengan sempurna.

Pastikan thumbnail khusus YouTube Kalian tepat dan menarik, pastikan judul Kalian diteliti seperti tag dan deskripsi Kalian. Lakukan pekerjaan karena itu akan membuahkan hasil.

Setiap video baru yang Kalian posting akan menjadi kesempatan baru bagi orang baru untuk menemukan Kalian, jadi pastikan setiap video berguna untuk tujuan itu. Jika Kalian ingin bermain game, buatlah serial mari bermain jangka panjang, tidak apa-apa, tetapi saya ingin Kalian melakukannya dengan mengetahui bahwa apa yang Kalian lakukan adalah membantu audiens Kalian saat ini tetap terlibat, yang tidak ada salahnya dilakukan. itu, tetapi perlu waktu untuk membuat video yang lebih dapat ditemukan dan dapat ditelusuri.

6. Menjadi Bagian Aktif dari Komunitas Gaming

Jadi, saya sudah bilang untuk tetap berpegang pada satu permainan. Lakukan tutorial, lakukan ulasan, dan cobalah untuk tidak mengupload 'Let's Plays' setiap hari, tetapi bagaimana kami memperluas dan bagaimana kami menemukan berbagai jenis konten yang dapat kami buat tidak hanya untuk membuat audiens kami tetap terlibat, tetapi juga membuat kami tetap terlibat dengan game juga?

Dan di situlah komunitas berperan dalam sebuah game. Saat meliput game di YouTube, cobalah melibatkan diri Kalian dalam komunitas di sekitarnya. Jika gim tersebut memiliki komunitas modding, itu bagus. Kalian dapat membuat video yang menampilkan mod berbeda setiap minggu. Jika ini adalah game membangun seperti Minecraft, coba dan temukan server yang menampilkan build yang luar biasa. Jelajahi mereka, tunjukkan hal-hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Kalian akan menemukan begitu Kalian menemukan komunitas yang berbeda dalam game bahwa orang-orang menciptakan tantangan dan memainkan game dengan cara yang tidak pernah dibayangkan oleh siapa pun. Cobalah untuk melakukan salah satu tantangan tersebut di saluran Kalian atau lebih baik lagi, temukan cara untuk memainkan game Kalian yang belum pernah terpikirkan sebelumnya dan Kalian membuat tantangan untuk dilakukan orang lain.

Cara termudah untuk mengembangkan saluran apa pun di YouTube adalah dengan memberikan nilai. Meskipun tergoda untuk merekam empat jam rekaman alur game dan memecahnya menjadi delapan video berdurasi 30 menit, itu tidak akan membuat Kalian ditemukan.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Youtuber Gaming"